Jelang Puncak HUT Bhayangkara, Polda Jabar Gelar Acara Ini…

Jelang Puncak HUT Bhayangkara, Polda Jabar Gelar Acara Ini…

Radarcirebon.com, BANDUNG - Dalam rangka menyambut puncak Hari Bhayangkara ke-76, Polda Jabar melakukan kegiatan sosial mulai dari vaksinasi, khitanan massal, pengobatan umum gratis, operasi celah bibir dan langit donor darah hingga berbagai macam perlombaan.

Kali ini Polda Jawa Barat menggelar aksi sosial donor darah menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke - 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana MSi termasuk diantara para pendonor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Jabar mendonorkan darahnya di lokasi aksi sosial donor darah di Aula Mesjid Al - Aman Mapolda Jabar, Selasa (7/6/2022).

Baca juga: Polresta Jambi Tangkap Pelaku Pembacokan di Jalan Raya Sunan Gunung Jati Cirebon, Nih Tampangnya

\"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 76, hari ini kita melakukan aksi donor darah secara serentak di seluruh jajaran Polda, khususnya Polda Jawa Barat sesuai arahan Kapolri.\" ujar Kapolda Jabar usai mendonorkan darahnya.

\"Kegiatan ini, kita bekerja sama dengan PMI, dalam rangka menolong sesama, demi kemanusiaan.\" ungkapnya.

Irjen Suntana berharap dengan adanya kegiatan ini, stock darah pada PMI dapat tersedia dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: